UNGKAPANKU

 

 

Saya mengenal smki dari almarhum ayah saya,dahulu belaiau berpesan kepada saya agar saya masuk di smki.namun saya dulu bingung gimana cara masuk sekolah di smki,dan akhirnya kebingungan saya pun terpecahkan ,saya memiliki teman yang

sekolah di smki,dulu dia kakak kelas saya sewaktu di bangku smp.

Pada suatu ketika ,saya diajak mendaftar di smki .waktu itu baru saya yang mendaftar menjadi calon siswa smki .saya dapat nomber urut 1 dan saya diterima untuk mengikuti tes.dengan hati gembira saya mengucapkan pujisyukur kehadirat tuhan yang maha kuasa atas hidayahnya saya bisa masuk.

Hari berikutnya…saya mengikuti tes bakat,berdebar-debar dada saya karena merasa tidak bisa menabuh gamelan.namun saya pd aj”orang bisa itu kan awalnya dari tidak bisa tow?” dalam hati saya bebicara. waktu itu saya diuji sama bpk Haryosembodho,bpk Suyatno,berserta bpk Agus priyono.wuaaaahhhhhhh…..baju saya basah kuyup kayak orang kehujanan,…padahal,karena terlalu tegangnya saya sehingga keringat saya bercucuran. habis dites nabuh gamelan saya diwawancarai,kayak orang penting gitu diwawancarai,hehehehe…. bpk haryo sembodho bertanya kepada saya:

Bpk Hayo : “kamu masuk sekolah sini mau ngapa?”

saya          :   “saya mau sekolah pak.”

Bpk Haryo:  “La iya ,maksud saya tu ,motifasi kamu masuk sini itu apa?”

saya          : ” Motifasi saya ya pak? kalau saya pingin mencari jati diri saya disini,saya pingin membuktikan apa benar,jika orang tuanya seorang seni apa bisa anaknya menjadi seorang seni pula.                                                                                                                               cerita ini tak dapat saya lupakan ,dan sekarang saya dapat jawabanya.ternyata semua itu tergantung pada diri kita.

Kegiatan MOS:      Saya cukup terkejut ketika saya ikut MOS,pengalaman yang beda dan mungkin tak ada yang bisa mengalahkan keunikan di smki,.namun cerita ini akan saya sambung di cerita berikutnya.hehehehe…..

Pengalaman saya sejak kelas 1 2 3,hehehehehe…..tralalalala…..baca aja berikutnya ya.

saya berharap tahun ini saya bisa lulus dengan baik.harapan saya untuk sdik kelas,tunjukan ,jangan hanya sekedar ucapan ,namun wujudkan kreatifitas mu, dadi uwong dudu uwong yen nglakoni urip ora nganggo ati nurani.

harapan untuk teman-teman,…senajan kowe kuwi linuwih ananging tirunen ngilmuning pari.

harapan untuk guru serta karyawan,tetap semangat,terus-terus lah berjuang.gedening angin ojo nganti ngambruke biting.

Setelah saya pergi nanti, saya harap seseorang yang memiliki janji kepada saya ,dia mau menepati janjinya kepada saya. inisial……” Y.A.N.W.”

050490@280894

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: